Sabtu, 08 Oktober 2011

Gaya seksual berdasarkan zodiak

Gaya seksual berdasarkan zodiak:
Simak pembahasan mengenai kecenderungan seseorang saat berada di tempat tidur, mulai dari siapa yang menyukai role-play, siapa yang membutuhkan sesi foreplay ekstra, sampai hal-hal apa saja yang mampu membangkitkan dan memadamkan gairah berdasarkan perhitungan astrologi berikut ini:

1. Aries
Penuh hasrat dan tidak sabaran. Aries tidak menyukai basa-basi seperti merayu dengan kata-kata romantis atau memberikan bunga. Baginya, lebih baik langsung menuju sasaran dan tidak usah bertele-tele. Aries menyukai sesi bercinta yang panas dan larut dalam gairah. Dia tahu apa yang diinginkan dan bagaimana cara mendapatkannya.

Aries menyukai pasangan yang agresif dan penuh kejutan. Baginya, sesuatu hal yang dilakukan secara monoton sangat membosankan. Si dia lebih suka keluar dari jeratan rutinitas dan mencoba hal-hal lain seperti mencoba teknik bercinta baru atau bercinta di lokasi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

2. Taurus
Berbeda dengan Aries, Taurus justru menyukai rayuan-rayuan sensual sebelum sesi bercinta. Jika gairah sudah tersulut, urusan selanjutnya menjadi lebih mudah. Bunga di kamar tidur ditemani nyala lilin dan alunan musik lembut, dijamin mampu menghidupkan malam Anda.

Taurus menyukai rayuan-rayuan tradisional. Hindari kostum kinky seperti cambuk dan stoking jala jika tidak ingin membuat si dia kehilangan gairah.

3. Gemini
Pikiran Gemini mudah melantur ke mana-mana. Oleh karena itu, segera tarik si dia ke tempat tidur begitu Anda membuatnya terangsang. Bercinta dengan Gemini bisa sangat panas dan lama. Selain itu, si dia juga senang berbicara saat berhubungan intim.

Untuk memancing gairahnya, lontarkan kata-kata yang sedikit nakal dan lakukan hal-hal baru di luar dugaannya. Akan tetapi, jangan mengharapkannya mau tidur bergelung bermalas-masalan setelah meraih klimaks. Hal itu membuatnya nervous sehingga memilih langsung turun dari tempat tidur.

4. Cancer
Cancer merupakan tipe individu yang sangat serius, intens, emosional dan sensitif. Meskipun terkesan sedikit pemalu pada awalnya, si dia dipenuhi kasih sayang tidak akan ragu menunjukkan afeksinya ketika mulai merasa nyaman.

Cancer yang supersensitif bisa cepat tersinggung. Jangan coba-coba melukai perasaannya atau memiliki pikiran sedikitpun untuk berselingkuh sebab dia tidak akan pernah melupakan itu.

5. Leo
Seorang Leo senang menjadi pusat perhatian dan dikenal suka melakukan hal dramatis di tempat tidur. Dia juga haus akan belaian dan sangat alami dalam bercinta. Leo selalu ingin kehendaknya dituruti dan suka memegang kendali.

Sedikit pujian akan menyenangkan hatinya. Katakan bahwa dia tampan, cerdas, dan hebat di tempat tidur, maka gairahnya akan langsung melesat bak roket. Tapi jangan pernah mengatur atau memberitahunya apa yang harus dilakukan ketika bercinta karena hal itu akan membunuh libidonya.

6. Virgo
Virgo sedikit rewel untuk urusan bercinta. Mereka hanya mau melakukannya di lingkungan yang bersih dan menyenangkan. Virgo merupakan individu yang manis, romantis, dan cenderung menyukai pasangan yang tidak terlalu Meskipun dia sering berpura-pura kaget ketika Anda mengatakan sesuatu yang sedikit ''nakal'', di dalam hati dirinya kegirangan.

Perlakukan Virgo dengan penuh kehati-hatian dan pastikan seprai tempat tidur berada dalam keadaan bersih sebelum mengajaknya bercinta. Lupakan fantasi bercinta di alam terbuka karena dia pasti akan menolaknya mentah-mentah.

7. Libra
Libra adalah individu yang perfeksionis dan sangat ahli beraksi di tempat tidur. Dia sangat tertarik dengan hal-hal yang berbau erotis dan berbagai pendekatan baru untuk meraih kenikmatan. Dia berpikiran terbuka dan mau mencoba apapun asalkan tidak terlalu vulgar.

Kamar tidur yang dihias sempurna dan suasana nyaman mampu membakar gairahnya. Tapi jangan harap dia mau diajak berkemah dan bercinta di atas tanah beratapkan langit yang bertabur bintang.

8. Scorpio
Scorpio terkenal aneh dan misterius. Bagi Scorpio, cinta dan hubungan seksual saja tidak cukup. Harus ada ikatan batin yang erat antara dirinya dan pasangan sebelum memutuskan untuk bercinta. Akan tetapi begitu merasa yakin bahwa Anda adalah segalanya baginya, maka Scorpio tidak akan ragu-ragu menunjukkan segenap cinta dan aksi sensualnya.

Scorpio tidak keberatan melakukan sesuatu yang sedikit kinky. Akan tetapi, jangan sekalipun menunjukkan bahwa Anda yang memegang kuasa karena ia membencinya.

9. Sagitarius
Si petualang yang sangat bersemangat dan penuh antusias ini akan membuat Anda merasa menjadi satu-satunya hal beharga baginya ketika berada di tempat tidur. Saat bercinta, Sagitarius ingin memastikan pasangannya memeroleh kenikmatan dan begitu pula sebaliknya. Dia pun senang mencoba lokasi-lokasi baru untuk bercinta dan akan melakukan apa saja untuk memuaskan Anda.

Untuk membuatnya terkesan, coba berbagai posisi aneh atau teknik bercinta yang eksotis. Hindari hal-hal rutin karena hanya akan membuatnya bosan.

10. Capricorn
Seorang Capricorn terkenal sebagai workaholic. Akan tetapi, di tempat tidur pun mereka ''bekerja'' sama giatnya. Sebagai individu ambisius dan bertanggungjawab, Capricorn sangat rapi menyembunyikan hasrat seksualnya. Tapi di balik semua sikap profesionalnya, hasratnya tetap membara. Saat beraksi, dia tidak akan ragu menunjukkan kasih sayang dan siap meraih kesenangan.

Capricorn menyukai pasangan yang cerdas dan tidak ragu mengambil inisiatif untuk melakukan hal-hal sensual. Akan tetapi, spontanitas dan tingkah laku aneh mampu membunuh libidonya.

11. Aquarius
Aquarius akan melakukan apa saja selama menganggap hal tersebut menarik. Dia cenderung membutuhkan pemanasan yang cukup lama sebelum benar-benar masuk ke sesi bercinta. Akan tetapi, begitu gairahnya terpacu Anda pun akan terpukau melihat aksinya.

Percakapan cerdas, kepradian unik, serta intelektualitas mampu membuatnya bergairah. Tapi jangan pernah berpikir untuk mengukungnya karena Aquarius mencintai kebebasan.

12. Pisces
Pisces sangat ahli menyenangkan pasangannya. Dia bisa berlaku seperti bunglon yang mampu mengubah-ubah gaya sesuai kebutuhan dan keinginan pasangannya. Pisces cenderung emosional dan penuh empati. Selain itu, ia juga terbuka terhadap hal-hal baru, termasuk untuk urusan seksual..